15 Anime Dan Manga Jepang Yang Menyebutkan Unsur Indonesia

Musim pemilihan sedang berjalan lancar saat pencarian raja berikutnya dimulai di Joukamachi no Dandelion. © 2013 Ayumu Kasuga/Elex Media KomputindoMelanjutkan kisah setelah pengumuman pemilihan raja selanjutnya, kini quantity kedua lebih menceritakan kisah keseharian para saudara di keluarga Sakurada.
Semua saudara kandung dalam settingan jenis kelamin yang sama dan punya pendidikan yang sama, masing-masing mereka sangat unik. Kedua anime juga punya karakter yang bermaksud untuk bertindak sebagai pengajar tutor. Namun, untuk pemalu Akane Sakurada, putri tertua ketiga yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi gravitasi, semua perhatian ini adalah mimpi buruk. Dengan semua kamera yang terus-menerus memantau para kandidat dan bahkan menyiarkan tindakan mereka di saluran berita khusus Sakurada, dia memutuskan bahwa jika dia menjadi raja, kamera harus pergi. Tapi bagaimana dia meyakinkan publik bahwa dia yang paling cocok untuk memerintah jika dia bahkan tidak bisa mengatasi rasa malunya sendiri ?!
Saudara-saudara Sakurada menjalani kehidupan normal di rumah tangga Jepang yang khas. Sebagai anggota keluarga kerajaan, setiap saudara memiliki kemampuan yang unik, dan lebih dari dua ribu kamera keamanan telah ditempatkan di sekitar kota untuk memastikan anak-anak aman dan sehat.
Coba bayangkan di setiap sudaut ruangan jalanan umum yang di selalu di lewati anak-anaknya dan tempat sekolah bahkan di kamar mandi pun dia memasang kamera CCTV untuk melihat aktivitas anak-anak tercintanya . Tak terkecuali untuk Akane Sakurada, anak ke-3 yang memiliki kekuatan gravitasi. Hingga ia SMA, sifat pemalunya tak bisa dihilangkan, ia selalu bersembunyi dari orang lain dan semua kamera yang ada di kota. Namun suatu hari ia menyadari, untuk menghilangkan kehidupan mereka yang istimewa, dirinya harus menjadi raja dan menghilangkan semua hal yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Persamaan kedua anime, Oushitsu Kyoushi Heine dengan Gotoubun no Hanayome adalah keberadaan beberapa karakter utama yang merupakan saudara kandung.
Khususnya dalam memahami kekuatan yang mereka miliki dan upaya agar mendapatkan dukungan dari para rakyat. Penceritaan di sini terfokus pada Hikari Sakurada, Kanade Sakurada, dan Akane Sakurada yang mana akan menceritakan kisah keseharian mereka baik di rumah ataupun luar rumah. Tapi kalau Raja punya sembilan orang anak, rakyat akan bisa memilih siapa yang akan menjadi pemimpin berikutnya, terlepas dari orang yang bersangkutan mau atau tidak. Hikari, putri kelima keluarga Sakurada dan salah satu yang ingin menjadi raja, punya ide bagus untuk mengumpulkan dukungan. © 2013 Ayumu Kasuga/Elex Media KomputindoSebagai salah satu penggemar putri Akane majalah Kirara Time, saya merasa komik ini cukup dapat memberikan kepuasan saat membacanya, terutama dengan alur yang sangat mudah untuk dimengerti. Dengan banyaknya materials waifudanhusbandoyang tersedia, Castle Town Dandeliondapat menjadi pilihan komik yang bagus bagi Anda yang sedang mencari karakter idaman barunya.
Seperti kedelapan orang saudaranya yang lain, mereka semua memiliki kekuatan super yang unik dan memiliki peluang untuk bisa menjadi raja berikutnya. Buat Akane yang bahkan tak bisa bicara dengan orang yang tak dikenal, itu masa depan yang paling ingin dia hindari. Seperti Gotoubun no Hanayome, Joukamachi no Dandelion berfokus pada sekelompok besar karakter yang juga merupakan saudara kandung. Di kedua anime itu, keluarga besar cukup kaya atau punya kedudukan sosial yang lebih tinggi daripada kebanyakan orang. Sama seperti Gotoubun no Hanayome, Joukamachi no Dandelion membuat upaya untuk menampilkan berbagai kekuatan dan kelemahan melalui karakter mereka yang membuatnya unik. Sakurada bersaudara hidup dalam kehidupan khas Jepang, atau lebih tepatnya, ayah mereka, raja, akan menyukainya kalau mereka bisa hidup regular. Menjadi darah bangsawan, masing-masing saudara punya kemampuan khusus dan sebagai hasilnya, lebih dari 2000 kamera keamanan ditempatkan di sekitar kota untuk menjaga mereka semua agar aman.
© 2013 Ayumu Kasuga/Elex Media KomputindoPremis pada manga ini cukup sederhana, yaitu keseharian kehidupan para 9 saudara keluarga Sakurada yang dibumbui oleh keunikan tersendiri. Sebagai anggota keluarga kerajaan maka mereka semua memiliki kekuatan super dibandingkan rakyat biasa, yang berarti membuat mereka unik daripada yang lainnya. Fokus topik pada awal volume ini ialah pengumuman atas kompetisi untuk mencalonkan diri sebagai raja berikutnya,k di mana kita akan diperkenalkan oleh beragam karakter dan kepribadiannya yang unik.

Animenine Com


Selain itu, kesembilan bersaudara tersebut merupakan calon penerus takhta, dengan penguasa berikutnya diputuskan melalui pemilihan. Untuk putri tertua ketiga, Akane yang pemalu, yang punya kekuatan untuk memanipulasi gravitasi, hal itu membuatnya tidak nyaman. bandar togel terbesar Dengan kamera yang terus-menerus memantau pergerakan mereka dan kadang-kadang bahkan menyiarkan rekamannya di saluran TV khusus Sakurada, Akane tidak bisa tidak bermimpi tentang apa yang dia lakukan sebagai penguasa.
Selain itu, kesembilan dari mereka telah ditetapkan sebagai calon pengganti tahta dengan keputusan bahwa penguasa berikutnya akan dipilih melalui pemilihan. Nonton Joukamachi no Dandelion Sub Indo - Saudara-saudara Sakurada menjalani kehidupan normal di rumah tangga khas Jepang. Nah, itulah yang ayah mereka, sang raja, paling tidak menginginkan mereka. Sebagai anggota keluarga kerajaan, setiap saudara memiliki kemampuan unik, dan lebih dari dua ribu kamera keamanan ditempatkan di sekitar kota untuk memastikan anak-anak merasa aman dan sehat. Terlebih lagi, kesembilan dari mereka telah ditunjuk sebagai penerus takhta potensial dengan keputusan bahwa penguasa berikutnya akan dipilih melalui pemilihan. Sebagai anggota keluarga kerajaan, setiap saudara kandung memiliki kemampuan yang unik, dan lebih dari dua ribu kamera keamanan telah ditempatkan di sekitar kota untuk memastikan anak-anak aman dan sehat. Selain itu, kesembilan dari mereka telah ditunjuk sebagai calon penerus takhta dengan keputusan bahwa penguasa berikutnya akan dipilih melalui pemilihan.

They posted on the same topic

Trackback URL : https://kaisartotonet.bravejournal.net/trackback/5152237

This post's comments feed